Kamis, 02 September 2010

Pers Release "4th NUTREND ANNIVERSARY"

4th NUTREND ANNIVERSARY

Ballroom Twin Plaza Hotel – Jakarta, 18 Juli 2010

Ditulis oleh : Dwiastuti (Dept. Marketing)

Minggu (18/07/10) PT. Nutrend Internasional salah satu anak perusahaan PT. Sido Muncul yang bergerak dalam bidang Multi Level Marketing (MLM) bertempat di Ballroom Twin Plaza Hotel menggelar perhelatan akbar yang bertajuk 4th NUTREND ANNIVERSARY dengan tema “ If Leaders Work Everything Works"

Acara ini merupakan bentuk rasa syukur perusahaan, bersama para member Nutrend atas pencapaian keberhasilan sampai saat ini.

PT. Nutrend International tepatnya didirikan 30 Juni 2006, dengan Kantor Pusat di GRAHA SM (Sido Muncul) - Jl. Panjang No. 3 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat perusahaan ini mulai berkembang hanya mengusung produk-produk Foods Supplement yang diproduksi PT. Sido Muncul. Adapun produk yang cukup banyak peminatnya berupa Supllemen dengan bahan aktif Madu, Anti Oxidant (Rooibos Tea), Chlorophyl (Chloromint & Chlorocure), Colostrum (Colatrend) dan Amotrend (produk andalan para wanita).

Tepat pada perayaan Ulang Tahun ke-3 kami meluncurkan produk pertanian, HERBAFARM Pupuk Bio Organik.

Sesuai prediksi kami produk baru tersebut langsung merebut hati member Nutrend dan dapat diterima pasar dengan baik. Bahkan produk teranyar ini mengambil bagian 60% dari omzet penjualan Nutrend dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Kelahirannya yang fenomenal juga dikukuhkan dengan penghargaan yang diperoleh dari Badan Sertifikasi Belanda : “Control Union Certifications”, sebagai produk yang 100% alami.

Hal ini tidak terlepas dari jaminan kualitas produk, ‘Brand Image’ PT.Sido Muncul sebagai pabrik pembuat dan ‘Timing’ yang tepat dimana waktu peluncurannya bersinergi dengan regulasi pemerintah yang mencanangkan GO ORGANIK 2010.

PT. Nutrend Internasional sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 129.730 ribu anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Member Nutrend berkembang sangat pesat dan merata terutama di Pulau Sumatera dan Jawa. Untuk mendukung pendistribusian produk-produk Nutrend, perusahan sampai sekarang sudah memiliki lebih dari 376 stokis/Agent.

Dengan pertumbuhan omzet dan jaringan yang pesat diharapkan target menjadi MLM pribumi yang terbaik dan terbesar dapat segera diwujudkan.

SEKILAS TENTANG HERBAFARM PUPUK BIO ORGANIK CAIR

“ HERBAFARM, Jamunya Tanaman “

“ Apapun Tanamannya..…pupuknya HERBAFARM “

Pemakaian Herbafarm sebagai pupuk bio organik cair yang mengandung mikroba bermanfaat dan unsur hara yang esensial, dengan nutrisi pupuk ini diharapkan mampu menyuburkan tanaman dengan baik serta membuat tanaman lebih tahan dalam masa kekeringan dan lebih tahan terhadap serangan hama karena diperkaya oleh Bio Protectant. Sehingga dengan pemakaian Herbafarm para petani mampu meningkatkan hasil pertaniannya dan lebih berkwalitas.

Pupuk cair Bio Organik Herbafarm diproduksi oleh PT. Sido Muncul dan dipasarkan melalui PT. Nutrend Internasional secara MLM merupakan salah satu produk terobosan PT. Sido Muncul di bidang pertanian agar petani mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga taraf hidup dan kesejahteraan petani meningkat.

Untuk melengkapi produk Herbafarm Bio Organik Pupuk Cair yang sudah diterima pasar dengan baik tsb. dalam waktu dekat akan diluncurkan produk terbaru berupa ; Herbafarm Granular, Hormon, Tambak, Ikan & Udang serta Herbafarm Ternak.

Dalam suatu kesempatan Direktur Utama PT. Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan, “ Diproduksinya pupuk Herbafarm ini diharapkan PT. Sido Muncul bisa berperan nyata di sektor pertanian yaitu membantu meningkatkan hasil budidaya tanamannya, sehingga hasilnya meningkat dan petani sejahtera. Apalagi Herbafarm ini merupakan pupuk alami/organik yang diproses dari produk samping PT. Sido Muncul sebagai industri jamu yang berbahan baku tanaman obat dan rempah-rempah dan diproses secara fermentasi”.

Irwan Hidayat juga menambahkan, bahwa kita harus mendukung upaya pemerintah dalam hal penghijauan, yang berarti bencana revolusi hijau harus kita hindari yaitu dengan kembali menggunakan pupuk alami untuk mengembalikan kesuburan tanah pertanian kita, sehingga keamanan pangan kita juga ikut terjaga, dengan begitu kita berperan aktif mensukseskan Gerakan Revolusi Biru.

Secara terpisah Direktur PT. Nutrend International Irnez Hidayat juga mengatakan bahwa sudah saatnya kita ikut melestarikan alam dengan pemakaian pupuk bio organik agar kita juga ikut mengurangi pemakaian bahan-bahan kimia, herbisida dan pestisida berbahaya yang berarti dengan sosialisasi pemakaian pupuk bio organik Herbafarm, kita ikut menjaga kelestarian lingkungan dan biota tanah terjaga. Apalagi Herbafarm bisa digunakan untuk semua jenis tanaman, baik tanaman pangan, buah palawija, tanaman hias maupun tanaman perkebunan

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes